Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Parfum Laundry Terbaik Tahan Lama

Parfum Laundry Terbaik Tahan Lama

Perfum Laundry terbaik - kami adalah merupakan produsen yang bekerjasama dengan para distributor supplier agen pewangi laundry  yang telah memproduksi  segala produk dalam jumlah yang besar dan juga melayani konsumen se-Indonesia dalam jasa Produksi/pesan pewangi laundry dan produk chemical lainnya seperti dterjen laundry dan keperluan pembersih rumah tangga.

parfum laundry
parfum laundry
 Silahkan hubungi admin produsen pewangi laundry  jogja untuk  melakukan Pemesananan  dengan jumplah kecil maupun jumplah besar.

Pewangi Parfum Laundry digunakan pada saat proses finishing / packing sebelum memasukan pakaian kedalam plastik dengan takaran cukup 1x semprot untuk 1 pakaian dan berfungsi untuk memberikan aroma segar / wangi sesuai dengan aroma parfum yang dipakai .


Ciri-ciri parfum yang baik yaitu :

1. Jika sudah dipakai maka langsung kering karena parfum harus berbasis solvent dan tidak meninggalkan bercak pada pakaian
2. Berbentuk encer / cair
3. Hindari parfum yang berbasis air , karena sangat sulit untuk proses pengeringan dan hasilnya akan berbau apek pada pakaian.

KEUNGGULAN PARFUM LAUNDRY

Kami akan  selalalu mempersembahkan  produk-produk dengan kualitas yang ungul dan baik  layak untuk di pasarkan kembali serta tentunya Memberi  harga  murah yang begitu terjangkau bagi Anda yang akan membeli produk kami untuk di pakai untuk kebutuhan sendiri maupun untuk di jual kembali .

GRATIS Ongkos kirim untuk daerah Jogja kota. Pewangi laundry jogja pun Siap untuk pengiriman  pewangi laundry ke seluruh Nusantara. Bahan  baku yang kami gunakan pasti berkualitas. hubungi kami untuk pesan  pewangi laundry terbaik  dari kami, kami akan memberikan Garansi Uang produksi pewangi laundry  kembali apabila produk yang telah kami kirim merupakan produk yang rusak.

kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam memproduksi parfum laundry dan produk yang lain tetap menjaga akan kualitasnya. percayakan produk chemical kebutuhan laundry pada kami.
Kenapa memilih produk dari kami :

Silahkan menghubungi  PRODUSEN PEWANGI PARFUM LAUNDRY JOGJA untuk info dan pemesanan.


Alamat Toko :  
Jl. Imogiri barat KM. 07 Gandok Imogiri Bantul yogyakarta 

 Untuk  melakukan pemesanan  Hub 082242036667 / 085729365133.
 Bahan kualitas unggul, HARGA terjangkau,  terpercaya, pengiriman CEPAT.

INFO dan HARGA Produk TERBARU kami silahkan KLIK di

Back To Top